Minggu, 06 Oktober 2013

Berkhayal

Sedari kecil  aku suka berkhayal. jauuuhh sebelum aku tahu bahwa dunia ini terbagi dalam sebuah negara-negara besar, aku sudah "menjelajah" ke negara-negara itu. Aku membayangkan bahwa aku bisa saja berada di sebuah perahu menjelajah sungai-sungai besar . Lalu kali lain aku membayangkan bahwa aku berdansa bersama penari-penari antah berantah yang berpakaian sangat indah. Lalu pada kesempata lain, aku membayangkan tengah berada di sebuah kota yang memiliki bangunan bersejarah yang sangat indah. Mungkin khayalanku ini dipicu dengan banyaknya buku-buku, majalah, dan foto-foto jadoel ayah dan ibuku dulu. 
Khayalan itu mungkin serupa mimpi yang aku bangun perlahan-lahan. Secara tak disangka-sangka, saat ini karena tuntutan pekerjaan, aku seringkali berada di dalam khayalan-khayalan dan mimpi masa lalu itu, Tapi dalam versi real-nya. Dan tetap saja, dunia nyata lebih indah dari pada dunia khayal :D . 
Ajaibnya, aku juga memiliki seorang partner yang sering mengunjungi khayalan-khayalan aku itu. Tak ubahnya aku, kesempatan bepergian itu dia peroleh dari tempatnya bekerja saat ini. Betapa beruntungnya kami jika kufikir-fikir. Tanpa harus mengeluarkan uang pribadi kami bisa pergi ke berbagai tempat yang kami impikan. Bahkan mendapatkan uang saku :D  . Bayangkan jika harus keluar uang dari kocek pribadi.. Waaahhh.. Bisa bangkrut!! 
Saat ini kami sedang menggabungkan mimpi. Ingin rasanya pergi berlibur berdua sambil beribadah dan berwisata ke tempat-tempat yang kami nginkan. Insya Allah jika telah tiba masanya, kami ingin sekali pergi Umrah bersama lalu berwisata ke Turki. Semoga hubungan kami dilanggengkan Allah sehingga kami bisa menggapai mimpi-mimpi kami.. Amiinnn...



1 komentar:

  1. Amin yaa robbal alamiiin... Semoga Allah SWT kelak 'kan genapkan takdir kita, dan memperkenankan semesta berkonspirasi 'tuk wujudkan mimpi-mimpi kita... :)

    BalasHapus