Kamis, 02 Mei 2013

Maka Selesailah Sudah

Maka selesailah sudah hiruk pikuk percintaanku. Berakhir begitu saja justru dengan tanda tanya besar besar yang menggantung di atas kepalaku. Ada apa? Sedari awal aku sudah mengatakan bahwa aku perempuan dengan suami dan anak. Memiliki ketertarikan dengan perempuan. Maka di keningku tertera dengan jelas bahwa predikatku adalah Lesbian Mommy. Waktu berjalan.. Tiba-tiba aku tersadar bahwa aku kembali ditinggalkan oleh orang yang membuat aku jatuh cinta karena kecerdasannya… Ditinggalkan karena aku adalah L Mom.. “Mengapa?” kataku dengan suara pelan melalui telepon yang menghubungkan dua pulau diantara kami. “Maaf aku salah.. Sejujurnya ternyata aku tidak sanggup untuk bukan menjadi orang yang utama dan satu-satunya. Maaf.. aku memang salah. Dari awal aku tahu kamu sudah berkeluarga.. Baiknya kita berteman saja. Belajar dari hubungan kita. Saranku biar sama-sama adil kalau kau mencari partner maka carilah yang sama-sama L Mom,” katanya menutup pembicaraan. Aku sempurna terdiam. Air mataku meleleh. Lalu dengan cepat aku mengetik sms yang kutujukan ke nomornya, “Terimakasih atas kebersamaan kita. Terimakasih atas kesediaanmu untuk datang ke hati dan kotaku. Mohon maaf jika begitu banyak kesalahan dan kekeliruan manakala aku berpartner denganmu. Semoga kau mendapatkan kebahagiaan dengan partner yang lain. Yang sesuai dengan apa yang menjadi keinginanmu,” SMS terkirim… Dan tak ada lagi balasan darinya… (adeliawinter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar